Rp.145.000
Product Details
Nama ProdukDus Indomie Goreng
SatuanSatu Dus
Isi40 pcs
DescriptionMakanan Ringan
Ini adalah makanan ringan atau juga bisa digunakan sebagai makanan berat produk dari perusahaan indofood yang memiliki sertifikasi halal dari MUI
KondisiBaru
Stock
Available




Indomie Goreng adalah adalah produk makanan mie instan yang di produksi oleh Indofood dan ini menjadi makanan yang disukai sebagian masyarakat Indonesia. Produk ini memiliki ciri khas bumbu yang dapat mengunggah selera yang penikmat mie instan.

Untuk isi dari satu dus indomie adalah 40 pcs dan harga diwarung kami adalah Rp. 150.000 atau seratus lima puluh ribu rupiah, harga ini sudah termasuk ongkir untuk wilayah Jawa Barat (Jabodetabek).

Indomie Goreng merupakah salahsatu dari berbagai varian atau rasa produk mie instan yang memiliki serifikasi halal sehingga bisa di konsumsi bagi sebagian masyarakat Indonesia.

Harga Ongkir :

Wilayah Jabodetabek : Sudah termasuk Ongkir

Wilayah Selain Jabodetabek tapi masih wilayah jawa barat : Rp. 25.000



Harga Ongkir sangat flexible, karena kami juga mendukung pengiriman melalui Ojek Online seperti Gojek dan Grab yang mendukung pengiriman cepat
Harga sewaktu-waktu bisa berubah dan mengikuti tren harga pasar (biasanya harga produk kami diatas harga pasar)

Order the product immediately Harga Indomie Goreng 1 Dus Isi 40 Pcs

Untuk order barang, proses pembayaran dan bertanya langsung tentang produk ini kepada penjual, bisa menghubungi via WA (WhatsApp). Klik tombol WhatsApp disamping atau dibawah untuk melanjutkan proses transaksi pembelian produk ini.